Lagu Jadul

About these ads

About Cap Jie Kie
I really exciting with browsing, blogging, social networking, file sharing, publishing and some kind of mystery. But top of all i want looking for a new friends, new experiences, new acknowledges, and new lifes of course. Time's go on i hope i can be what i want to be and reach my ambition in this life.

29 Responses to Lagu Jadul

  1. Syafruddin says:

    Sayang tidak ada Ikang Fauzi, Dina Mariana dan Iwan Fals.Saya mengucapkan trimakasih banyak atas Webside tentang lagu-lagu Lawas dan ini yang dinanti-nanti oleh masyarakat penikmat musik era 80 an. karna kualitas Syair dan lagunya bagus sehingga dikenang serpanjang masa.sekali lagi trimaksih dan tolong ditampilkan juga ketiga penyanyi tersebut

  2. triono_yon says:

    lebih komplit lagi ya gan….tahun 70an juga so…thanks so much…

  3. triono says:

    Q cari lagu lupa judulnya, tapi syairya gini “Kuingin duduk disampingmu…. Kuingin membelai rambutmu…. satu sentuhan…yang paling indah…. dst. Kira2 apa judulnya ya ?

  4. Dego Pratama sugara says:

    kalau bisa tolong lagunya lebih banyak lagi……
    Dewa 19 kalau bisa dan lagu2 lawas th 2003 ke bawah…….

  5. krismatovani says:

    link banyak yg ga aktif

  6. sarjono says:

    ma kasih udah dibantu nyari tembang kesenanganku

  7. Ramses says:

    mohon bantuannya gan, down loadnya susah….

  8. andri.wood says:

    Bos klo bs tolong minta lagunya obby messaq dong…

  9. elfis says:

    bos gm dong cara dowloadnya

  10. septa says:

    akhirnya bisa ketemu kumpulan lagu-lagu lawas yang saya cari dan saya sukai…..terima kasih ya…dan kalo bisa dilengkapi lagi untuk kumpulan lagu-lagu dan artisnya di tahun 80an…

  11. senyum kharisma says:

    Aku suka Tembang” Lawas mengenangkan Aku…masa” Scoll..suasana,aroma,dn hawax trcium kmbali..andaikan putaran bumi bsa dihentikan..ingin rasanya q undurkn kmbali msa indah diScoll…

  12. sangsa says:

    Ngeliat anak skr pd nongkrong, inget jaman dulu nongkrong sambil nyanyi “Tuan Senja”nya SKET… Thanks lagunya…

  13. chen says:

    makasih Om atas lagu lagunya, buat kami ga ada lagu lawas ato lagu jadul, toh anak anak sekarang juga pada suka bahkan di aransement baru sama artis jaman sekarang……sekali lagi makasih banyak……..

  14. imam says:

    Lagunya browry pesolima kok ga ada . . .

  15. westernet says:

    gue banget nih….

  16. judulnya lupa, penyanyinya juga lupa…
    liriknya gini : menatap lembayung dilangit bali..betapa indahnya..betapa berharga kenangan q itu… help me… sapa yg tau…

  17. Geby says:

    Aaaaiiiiiiii knapa kok ebiet ama nia dinati gk ad

  18. supri says:

    oM, mbok aku dicariin lagu2nya nike ardilla, pasti tambah ganteng dech, hehehehe….

  19. Deee says:

    kalo mau donlot passwordnya apa ya? thanks…

  20. Arief Besboy says:

    lagu roma irama g ada

  21. uget uget says:

    downloadnya gak ada…ah…….

  22. njoe says:

    banyak yang link-nya tidak berlaku…

  23. Zona Memori says:

    zonamemori90.boxhost.me

  24. megacipta says:

    sonata yang indah

  25. megacipta says:

    sonata yang indah. Juga dinyanyikan oleh cak tommy jp

  26. donny irawan says:

    paling pas dan sesui keinginan sy soob

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: